Info entertainmen

What time

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 Juni 2011

Angelina Joli

Kisah Hidup Angelina Jolie Dibikin Komik

Kisah kehidupan Angelina Jolie selalu menarik perhatian publik. Tak heran, jika banyak yang berusaha mengambil kesempatan membuat kisah hidupnya dengan berbagai cara. Kali ini bukan film.

Kisah kehidupan Jolie kan diabadikan dalam komik. Komik yang menceritakan tentang sisi kehidupan aktris peraih Piala Oscar ini diberi judul ‘Female Force: Angelina Jolie’. Komik seri ini dibuat Bluewater Production. Cover untuk komik dikabarkan telah beredar pada Rabu, 30 Januari kemarin.

Komik ini terdiri dari 32 halaman dan dijual dengan harga US$3,99. Komik yang ditulis Brent Sprecher dan digambar Nuno Nobre itu menceritakan tentang kehidupan Jolie yang kontroversial dan penuh sensasi. Juga menceritakan tentang berbagai macam perannya di film seperti ‘Gia’ dan Gilr Interrupted’ serta kegiatan sosial yang sering dilakukan artis berbibir seksi tersebut.

“Saya belajar banyak dari perjuangan hidup Jolie sebagai seorang ibu, aktris dan juga sisi kemanusiaannya,” kata Sprecher seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis 31 Maret 2011.

‘Female Force’ pertama kali dipublikasikan sejak 2008 lalu. Komik ini bertujuan untuk menampilkan sejumlah wanita yang dianggap kuat dan memiliki pengaruh baik bagi budaya dan juga sejarah modern.

Pesohor yang masuk jajaran komik ini adalah Michelle Obama, Hillary Clinton, Oprah Winfrey, Margareth Thatcher, JK Rowling dan Sarah Palin.

sumber : Finalia Kodrati vivanews
There are no posts related to Kisah Hidup Angelina Jolie Dibikin Komik.


Comments :

0 komentar to “Angelina Joli”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Sekilas Info Entertainmen

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger